PMI Kabupaten Tegal Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Bencana

  Jumat, 19 Februari 2021   Lilisnawati
Petugas PMI Kabupaten Tegal menyerahkan bantuan kepada warga terdampak bencana di Desa Dermasuci, Kabupaten Tegal, Jumat (19/2/2021) (Istimewa)

PANGKAH, AYOTEGAL.COM- Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal terus memberikan bantuan kepada warga terdampak bencana di Kabupaten Tegal.

Pasalnya, sejumlah wilayah di Kabupaten Tegal saat ini tengah dilanda bencana, dari mulai angin kencang, banjir, tanah longsor hingga tanah bergerak.

Koordinator Lapangan Relawan PMI Kabupaten Tegal Ramedhon mengatakan, PMI Kabupaten Tegal terus bergerak membantu warga yang tengah terdampak bencana.

"Hari ini kita berikan bantuan sembako dan uang kepada 9 KK untuk warga yang terdampak bencana tanah bergerak di Desa Dermasuci, Pangkah, Tegal," katanya, Jumat (19/2/2021).

Kemudian, bantuan bagi warga terdampak bencana tanah longsor yang melanda Desa Sokatengah, Kecamatan Bumi Jawa, Kabupaten Tegal, Selasa (16/2/2021).

"Kita juga serahkan bantuan sembako dan sejumlah uang untuk 4 KK," ucapnya.

Sebelumnya, bantuan juga diberikan kepada warga terdampak bencana banjir di Kelurahan Procot dan Desa Pegirikan, Kabupaten Tegal. 

Ramedhon berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga Kabupaten Tegal yang terdampak bencana.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar