Sejumlah Kapolsek dan Kasat di Polres Tegal Dimutasi

  Rabu, 31 Maret 2021   Dwi Ariadi
Polres Tegal menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat dan Kapolsek di halaman Mapolres yang dipimpin Kapolres AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, Rabu (31/3/2021)dok.Humas Polres Tegal)1)

SLAWI, AYOTEGAL.COM -- Polres Tegal menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat dan Kapolsek di halaman Mapolres yang dipimpin Kapolres AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, Rabu (31/3/2021).

Adapun Kasat dan Kapolsek yang melaksanakan sertijab kali ini adalah Kasat Binmas yang semula dijabat AKP Achmad Mujahid diserahterimakan kepada Iptu Bambang Waluyo.

Selanjutnya, Kapolsek Kramat dari AKP Sunyarni diserahterimakan kepada Iptu M. Aditya Perdana, Kapolsek Tarub dari AKP. Slamet Nurosid diserahterimakan kepada Iptu Slamet Ibnu Akbar, Kapolsek Bumijawa dari AKP Hozali diserahterimakan kepada Iptu Wagiman, dan Kasat Narkoba dari Iptu Kiswoyo diserahterimakan kepada Iptu Triyatno. 

Disamping upacara sertijab Kapolres Tegal juga memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi baik di bidang operasional dan administrasi.
  
Dalam sambutannya, Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang mengucapkan apresiasi kepada pejabat sebelumnya dan terima kasih atas dedikasi maupun kinerja.

''Selamat datang kepada Pejabat baru di Polres Tegal serta segera untuk menyesuaikan kegiatan,''katanya.
 
Pelaksanaan serah terima jabatan dilanjutkan dengan pengucapan sumpah jabatan dan penandatanganan berita cara serah terima jabatan pejabat baru. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar