Berbalut Kebaya Pernikahan The Princess Diary, Begini Cantiknya Aurel Hermansyah

  Sabtu, 03 April 2021   Dwi Ariadi
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/Aurelie.hermansyah]

JAKARTA, AYOTEGAL.COM - Aurel Hermansyah nampak mempesona di hari pernikahannya dengan Atta Halilintar yang digelar Sabtu, (3/4/2021) di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Saat ijab kabul Aurel mengenakan kebaya modern bernuansa putih lengkap dengan kain batik berwarna coklat yang senada dengan yang kain yang kenakan Atta Halilintar.

Kebaya putih yang dikenakan Aurel adalah rancangan desainer ternama dalam negeri Vera Anggraini, dengan mereknya Vera Kebaya yang sudah tersohor dan dipakai berbagai publik figur.

Kebaya yang membuat Aurel nampak anggun itu menjuntai indah hingga sebatas betis kaki. Ditambah payet yang menempel sangat pas di tubuh ramping Aurel, berbalut kemben di bagian dalam kebaya tersebut.

Hal menarik, sebagaimana dikutip dari Suara.com (Jaringan Ayotegal) adalah headpiece atau hiasan di kepala Aurel, bak mahkota bertabur mutiara karya tangan, Rinaldy Yunardi.

Visualnya terlihat seperti beberapa matahari yang menghiasi kepala anak penyanyi Anang Hermansyah itu.

Mahkota itu dipercantik dengan 7 tusukan konde di kepala Aurel, yang semakin mendukung konsep The Princess Diary, tema dari busana yang dikenakan Aurel saat akad nikah.

Untuk makeup Aurel nampak anggun sekaligus natural, berkat goresan kuas make up Juanda Hasid Sorumba. Sementara penata rambut yang memberikan kesan Aurel bak perempuan asli Indonesia, konde oleh Hairstylist Arrusa.

Siang tadi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi sepasang suami istri, setelah akad nikahnya disaksikan oleh orang nomor 1 di Indonesia Presiden RI Joko Widodo, dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

Tidak hanya itu Presiden Jokowi juga nampak didampingi oleh Ibu Negara Iriana. Ditambah terlihat juga Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo yang hadir sebagai wali dari pihak keluarga Atta Halilintar.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar