Jelang Berbuka Puasa, GST Bagikan Takjil dan Masker di Tambun Slawi

  Minggu, 18 April 2021   Dwi Ariadi
Gerak Sedekah Tegal (GST) membagikan takjil dan masker di pertigaan Taman Bunga (Tambun) Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu 18 April 2021.(Dwi Ariadi/Ayotegal)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Menjelang waktu berbuka puasa, pegiat sosial yang tergabung dalam Gerak Sedekah Tegal (GST) membagikan takjil dan masker di pertigaan Taman Bunga (Tambun) Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu 18 April 2021. 

Pembagian takjil dan masker dimulai sekitar pukul 16.00 WIB kepada para pengguna jalan yang melintas. Yang menarik, selain takjil juga membagikan masker sebagai bagian dari upaya penerapan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Tak sedikit di antara pegiat sosial memakaikan masker kepada pengguna jalan yang kebetulan lewat tak menggunakan masker. 

Ketua GST, Eko Sudiyanto menyebutkan, pembagian takjil tersebut merupakan kali kedua, setelah sebelumnya digelar di bundaran Patung Obor Pakembaran Slawi. ''Kali ini kami membagikan 270 bingkisan takjil untuk masyarakat pengguna jalan,''kata Eko kepada Ayotegal. 

Menurut Eko Sudiyanto, kegiatan sejenis akan terus dilakukan selama masa Ramadan 2021 ini. ''Secara rutin kami akan terus berbagi kepada sesama. Apa yang kami berikan memberi manfaat kepada masyarakat, terutama di masa pandemi ini,''tandasnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar