Bagikan Masker dan Takjil, Lindu Aji Kabupaten Tegal Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes

  Sabtu, 24 April 2021   Dwi Ariadi
Pembagian takjil dan masker oleh anggota Lindu Aji Kabupaten Tegal di jalan raya Procot Slawi, Kabupaten Tegal, Sabtu 24 April 2021.(Dwi Ariadi/Ayotegal)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Puluhan anggota Lindu Aji Kabupaten Tegal membagikan masker dan takjil menjelang berbuka puasa kepada warga pengguna jalan, Sabtu 24 April 2021. 

Kegiatan tersebut digelar di jalan raya Procot Slawi, tepatnya di depan Kantor DPC PDI Perjuangan. Dipimpin oleh Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Tegal, Suherman yang akrab dipanggil Herman Balung, para anggota Lindu Aji menyasar ke para pengguna jalan. 

Tak sedikit di antara warga yang ditemukan tidak mengenakan masker. Selain menerima bingkisan takjil, warga juga diberi masker yang sekaligus dipakai. 

Menurut Herman, kegiatan sosial yang kali pertama digelar oleh Lindu Aji ini pihaknya membagikan 450 bungkus takjil dan ratusan masker. 

''Harapan kami, di tengah masa pandemi ini sedikit membantu masyarakat untuk berbagi di bulan Ramadan 2021 ini,''katanya.

Dalam pembagian ini, lanjut dia, pihaknya tidak membeda-bedakan kelompok warga, namun siapa saja pengguna jalan diberi takjil. 

''Takjil dan masker ini sebagai sebuah semangat dukungan kami untuk masyarakat tetap menjalankan ibadah puasa dan juga patuh dengan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19,''tandasnya.  

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar