Mudik Dilarang, ASTRA Tol Cipali Tetap Maksimalkan Pelayanan di 29 Gardu

  Selasa, 27 April 2021   Dwi Ariadi
Tol Cipali. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA, AYOTEGAL.COM - ASTRA Tol Cipali mengikuti kebijakan Pemerintah dalam pemberlakuan peraturan larangan mudik pada Lebaran 2021. 

Namun, ASTRA Tol Cipali siap memberikan pelayanan maksimal melalui berbagai upaya peningkatan fasilitas dan infrastruktur di berbagai bidang. 

Hal tersebut disampaikan Direktur Operasi ASTRA Tol Cipali, Agung Prasetyo di Kabupaten Purwakarta, Selasa 27 April 2021. 
"Kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jalan dengan memaksimalkan pengoperasian gardu sebanyak 29 yang akan disesuaikan dengan kondisi lalu lintas di Gerbang Tol Palimanan Utama," kata dia. 

Pengaturan lalu lintas juga dilakukan di gerbang sayap seperti di Gerbang Tol Kalijati, Subang, Cikedung, Kertajati, dan Gerbang Tol Sumberjaya. 

Selain itu, ASTRA Tol Cipali juga telah menyiapkan manajemen pengaturan arus lalu lintas apabila terjadi lonjakan volume pada H-8 dan H+10 Lebaran 2021, meskipun Pemerintah telah mengeluarkan larangan mudik. 

"Dengan berbagai upaya peningkatan kualitas layanan yang dilakukan ASTRA Tol Cipali, diharapkan pengguna jalan dapat berkendara dengan lancar, aman dan nyaman," kata Agung. 

ASTRA Tol Cipali sebagai unsur pendukung tetap meningkatkan kesiagaan di sejumlah aspek dalam melayani masyarakat khususnya bagi para pengguna jalan yang harus melakukan aktivitas perjalanan dengan mematuhi protokol kesehatan dan peraturan Pemerintah yang berlaku selama periode masa larangan mudik berlangsung. 

Diketahui, ruas Tol Cipali membentang dari Cikopo Purwakarta, Subang, Indramayu, Majalengka sampai Palimanan di Kabupaten Cirebon

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar