Beli Alat Elektronik Dapat Keringanan Tambah Daya PLN, Ini Syaratnya

  Sabtu, 01 Mei 2021   Lilisnawati
Pegawai PLN sosialisasikan program promo Super Electrilife dan PLN Mobile kepada pelanggan (istimewa).

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM -- PT PLN (Persero) meluncurkan program promo terbaru, Super Electrilife. Promo tersebut merupakan pemberian keringanan biaya tambah daya hanya dengan membeli alat elektronik.

Pelanggan cukup bayar Rp202.100 saja untuk biaya tambah daya.

Manager PLN UP3 Tegal, Moses Allo mengatakan, promo tersebut bisa didapat jika pelanggan membeli alat elektronik minimal Rp200.000 di gerai atau toko yang bekerjasama dengan PLN.

"Pelanggan akan mendapatkan keringanan Biaya Penyambungan (BP) untuk Tambah daya (TD) menjadi sebesar Rp202.100 saja," katanya di rilis yang diterima Ayotegal.com, Jumat 30 April 2021.

Di wilayah kerja PLN UP3 Tegal sendiri, ada 25 toko atau gerai elektronik yang tersebar di Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes dan Kabupaten Pemalang.

Di antaranya, Toko Merbabu Tegal, Toko Bagong Elektronik Tegal, Toserba Yogya Tegal, Toserba Yogya Pemalang, Toserba Yogya Slawi, Toserba Yogya Brebes dan Toserba Yogya Ketanggungan.

Kemudian di Toko Surya Mas Slawi, Duta Irama Slawi, Mekar Elektronik Lebaksiu, Harjo Elektronik Lebaksiu, Sinar Abadi Balapulang, Harjo Elektronik Balapulang dan Harjo Elektronik Margasari.

Untuk wilayah Brebes, ada di Toko Jago Dua Elektronik Brebes, Toserba Jadibaru Bumiayu, Jakarta Elektronik Bumiayu, Muda Elektronik Jatibarang, Adi Mustika Elektronik Jatibarang, Cahaya Terang Ketanggungan, dan Wayang Elektronik Larangan.

Sementara di wilyah Pemalang, ada di Toko Sinar Jaya Elektronik Randudongkal dan Mitra Elektronik Comal.

"Voucher bisa digunakan ketika pelanggan melakukan permohonan perubahan daya melalui aplikasi PLN Mobile maupun kantor PLN terdekat," ucapnya.

Menurutnya, promo tersebut berlaku hingga 31 Mei 2021 untuk tambah daya golongan Tegangan Rendah 1 phasa sampai dengan 11000 VA.

Ia mengatakan, sampai dengan 29 April 2021, jumlah pelanggan yang sudah memanfaatkan promo ini ada sebanyak 636 pelanggan.

"Kami optimis jumlah tersebut akan terus bertambah dengan semakin banyaknya kemudahan yang dinikmati oleh pelanggan," tuturnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar