‘Bersinar’ Kolaborasi Aerostreet – Getzke, Mengangkat Kabupaten Klaten di Dunia Persepatuan

  Minggu, 02 Mei 2021   Budi Cahyono
Sepatu 'Bersinar, kolaborasi Aerostreet dengan Getzke yang akan dirilis pada Senin 3 Mei 2021, pukul 12.00 WIB. (Ayosemarang/Budi Cahyono)

KLATEN, AYOTEGALCOM – Produsen sepatu asal Kabupaten Klaten, Aerostreet kembali menelurkan karya kolaborasi pada edisi ketiga yang direncanakan rilis pada 3 Mei 2021 pukul 12.00 WIB.

Artikel kolaborasi tersebut dinamai “Bersinar”yang merupakan semboyan dari Kabupaten Klaten. Sepatu kolaborasi Aerostreet – Getzke tersebut sudah muncul dalam teaser di Instagram @aerostreet.

Owner Aerostreetm Adhitya Caesarico mengatakan, Bersinar akan dirilis pada Senin 3 Mei 2021, tepat pukul 12.00 WIB melalui marketplace. “Seperti kolaborasi sebelumnya, saat rilis dimulai, astu akun marketplace untuk satu kali transaksi, tidak bisa lebih,”kata Rico sapaan karibnya kepada Ayosemarang, Minggu 2 Mei 2021.

Sepatu kolaborasi tersebut menonjolkan warna putih dengan outsole warna merah yang sangat berbeda dibanding sepatu kolaborasi maupun yang diproduksi Aerostreet sebelumnya. Namun, dalam kolaborasi ini tidak dicantumkan #LokalTakGentar yang menjadi ciri khas dari Aerostreet.

Sementara di kardusnya terlihat unik dengan siluet Azam Riyadi dan tulisan Bersinar serta logo Aerostreet dan Getzke. Sepatu ini salah satu kolaborasi yang paling ditunggu pecinta sepatu lokal di Indonesia.

“Insole-nya pasti produksi dari Getzke, lebih empuk dan nyaman. Sepatu ini tetap dijual dengan harga Rp99.900 dan menyediakan hanya 5.000 pasang. Untuk ukurannya 40-43,”imbuh Rico.

Di akun Instagram @mr.getzke, insole untuk kolaborasi ini menggunakan seri GE-001 yang dijual terpisah Rp30.000 per pasangnya. Pecinta Aerostreet memprediksi artikel Bersinar ini akan sold out tidak lebih dari 10 menit.

Diketahui, rekor penjualan sepatu tercepat Aerostreet dipegang kolaborasi dengan Rown Division. Sepatu “Armature”itu ludes dalam waktu 1 menit 3 detik.

Rico menjelaskan arti dari Bersinar dalam artikel kolaborasi ini dikarenakan keduanya, yakni Aerostreet dan Azam Riyadi pemilik Getzke merupakan masyarakat Kabupaten Klaten yang sama-sama berkecimpung dalam dunia persepatuan Tanah Air.

“Kami sama-sama dari Klaten, sehingga Pak Azam menyebut ini artikel Bersinar untuk kolaborasi Aerostreet dan Getzke. Saya berharap sepatu kolaborasi ini bisa kembali dinikmati pecinta sepatu di Indonesia,” pungkas Rico.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar