Polres Tegal Sekat Exit Tol Adiwerna, 15 Travel Diputar Balik

  Kamis, 06 Mei 2021   Dwi Ariadi
Operasi Ketupat Candi (OKC) 2021, Polres Tegal menyekat Exit Tol Adiwerna, Kabupaten Tegal, Kamis 6 Mei 2021.(dok)

ADIWERNA, AYOTEGAL.COM -- Hari pertama penyekatan jalan dalam Operasi Ketupat Candi (OKC) 2021, Polres Tegal menyekat Exit Tol Adiwerna, Kabupaten Tegal, Kamis 6 Mei 2021. 

Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro memimpin penyekatan larangan mudik menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 H dengan ini diikuti oleh personel gabungan Polres Tegal, TNI Kodim 0712/Tegal, Dishub, PMI dan Satpol Kabupaten Tegal sebanyak 50 Orang.

''Kegiatan ini sebagai tindak lanjut perintah dari Bapak Presiden tentang larangan mudik, tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,''kata Wakapolres.

Dalam kegiatan tersebut, petugas memberhentikan 15 travel dan minibus yang mengangkut pemudik diminta untuk putar balik.

Sebelumnya, Kapolres Tegal AKBP. M Iqbal Simatupang menekankan seluruh personel dalam melaksanakan dengan santun serta humanis dengan mengutamakan keselamatan diri.

''Giat ini untuk mengupayakan memberikan himbauan dengan membagikan brosur, pengukuran suhu badan, dan rapid antigen serta pembagian Masker pada pengguna jalan,''ujarnya.

Kapolres Tegal mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh personel gabungan bersama instansi pemerintah yang intens memberikan imbauan kepada warganya terkait pencegahan penyebaran virus korona dan upaya menjaga kamtibmas.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar