Nahas! Warga Tegal Pulang dari Bank, Rp 140 Juta Raib Dicuri dari Jok Motor

  Senin, 07 Juni 2021   Lilisnawati
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di rumah korban (ist)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM- Nasib nahas menimpa Bias Nuruzzaman (27) warga Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal.

Pasalnya, ia menjadi korban pencurian setelah mengambil uang di BNI Cabang Tegal. Peristiwa itu terjadi di depan rumah korban, Jumat 4 Juni 2021, sekira pukul 15.45 WIB.

Kasatreskrim Polres Tegal Kota, AKP Syuaib Abdullah mengatakan, pencurian itu terjadi di depan rumah korban saat korban pulang mengambil uang di bank.

"Jadi korban ini baru saja ngambil uang di bank. Jumlahnya Rp140 juta yang kemudian ditaruh di dalam jok motor," katanya, Senin 7 Juni 2021.

Ia menduga, pelaku sudah mengincar korban saat masih di bank.

"Kemungkinan sudah diincar dari bank, karena kejadiannya di depan rumah korban. Jadi korban meninggalkan motornya di depan rumah, tiba-tiba setelah keluar dan membuka jok, uang yang baru saja diambil tidak ada," bebernya.

Dari pengakuan korban, kata Syuaib, korban masuk ke dalam rumah hanya sekira 5 menit. "Korban saat ini masih kita lakukan pencarian," ucapnya.

Sementara adik korban, Atik (20) menambahkan, uang tersebut rencananya akan digunakan kakaknya untuk membayar biaya servis mobil yang rusak akibat kecelakaan. 

"Rencananya mau buat bayar biaya servis mobil kakak yang masih di bengkel," katanya.

Ia berharap, petugas dapat segera mengungkap pelaku yang tega mengambil uang milik kakaknya. "Mudah-mudahan polisi segera menangkap pelaku," tuturnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar