Mau Makan di Warteg, Emak-emak Kena Jambret

  Jumat, 11 Juni 2021   Lilisnawati
Ilustrasi sebuah Warteg yang ada di Kota Tegal (AyoTegal.com/Lilisnawati)

TEGAL SELATAN, AYOTEGAL.COM- Seorang emak-emak menjadi korban penjambretan saat hendak makan di sebuah Warteg di Jalan Gelatik, Kota Tegal, Kamis 10 Juni 2021 sekira pukul 16.15 WIB.

Korban yakni Nurarni (41) warga Talang, Kabupaten Tegal. 

Kasatreskrim Polres Tegal Kota, AKP Syuaib Abdullah mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban keluar dari mobil dan hendak ke sebuah warung makan.

"Begitu keluar dari mobil, tiba-tiba pelaku yang berboncengan pakai sepeda motor langsung menarik tas korban," katanya, Jumat 11 Juni 2021.

Menurutnya, tas korban ditemukan oleh anggotanya di sebuah musala yang berjarak 1 kilometer dari tempat kejadian perkara (TKP).

"Ketika anggota olah TKP, tas korban ditemukan di musala yang berjarak 1 kilometer, tapi uang senilai Rp1 juta raib," ucapnya.

Ia mengungkapkan, saat ini kedua pelaku penjambretan sedang dalam pengejaran.

Sementara terkait maraknya tindak kejahatan di Kota Tegal, ia mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dan waspada ketika melakukan bepergian.

"Sebisa mungkin untuk menjaga barang bawaan, seperti tas, dompet, hp. Intinya tetap waspada dan jangan sampai lengah," tuturnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar