Waduh! Lagi Indehoi di Kos-kosan, 18 Orang Terkena Razia Satpol PP Kota Tegal

  Kamis, 17 Juni 2021   Lilisnawati
Kepala Satpol PP Kota Tegal saat memberikan pembinaan terhadap muda-mudi yang terjaring operasi, Kamis 17 Juni 2021. (Lilisnawati/Ayotegal)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM- Satpol PP Kota Tegal kembali melakukan razia penyakit masyarakat di sejumlah indekos di Kota Tegal, Kamis 17 Juni 2021.

Hasilnya, 18 orang harus dibawa ke kantor Satpol PP Kota Tegal lantaran kedapatan lagi indehoi di dalam sebuah kamar bersama pasangan tidak sah. Jumlah tersebut terdiri dari 12 laki-laki dan 9 perempuan.

Bahkan, dalam razia tersebut juga ditemukan dua laki-laki dan satu perempuan dalam satu kamar. Begitu juga sebaliknya, dua perempuan dan satu laki-laki.

Kepala Satpol PP Kota Tegal, Hartoto mengatakan, razia tersebut menindaklanjuti aduan masyarakat yang merasa terganggu dengan aktivitas penghuni kos.

"Tadi kita razia di sejumlah kos di wilayah Tegal Timur dan Tegal Barat. Hasilnya, 18 orang kita amankan karena berada di satu kamar tanpa bisa menunjukkan identitas resmi," katanya.

Menurutnya, mereka yang terjaring razia, wajib mengisi surat pernyataan yang ditandatangani di atas materai dan harus dijemput oleh keluarganya.

"Kami juga memberikan peringatan dan pembinaan terhadap pemilik kos," ucapnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar