Pendampingan Hukum, PLN UP3 Tegal Teken Kerja Sama dengan Kejari Kabupaten Tegal

  Jumat, 18 Juni 2021   Lilisnawati
Penandatangan kerja sama antara PLN UP3 Tegal dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tegal, Rabu 16 Juni 2021 (Humas PLN UP3 Tegal).

SLAWI, AYOTEGAL.COM- PLN UP3 Tegal melaksanakanan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tegal, Rabu 16 Juni 2021.

Kerja sama tersebut sebagai upaya meningkatkan sinergi dalam pendampingan hukum, khususnya di wilayah Kabupaten Tegal.

Perjanjian tersebut ditandatangi langsung oleh Kajari Kabupaten Tegal, Bimo Budi Hartono dan Manager UP3 Tegal, Moses Allo.

Manager UP3 Tegal, Moses Allo mengatakan, bahwa kerjasama tersebut akan mempermudah penyelesaian persoalan hukum yang dihadapi sehubungan dengan peran PLN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Sebelumnya, PLN UP3 Tegal juga telah menandatangani kerjasama dengan Kejaksaan Kabupaten Pemalang pada bulan Mei 2021," katanya.

Selain itu, Moses Allo juga mengungkapkan, bahwa kerja sama serupa akan dilakukan dengan Kejaksaan Negeri Brebes.

Pada kesempatan itu, Moses juga menyampaikan core value akhlak kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Tegal.

Sementara Kajari Kabupaten Tegal juga menyampaikan paparan bertajuk fungsi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan bagi lembaga negara, instansi pemerintah, BUMN dan BUMD yang dilanjutkan dengan diskusi terkait permasalahan di lapangan.

Kajari Kabupaten Tegal juga menyatakan kesiapannya dalam memberikan pendampingan hukum bagi PLN dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar