Kejari Kota Tegal Buka Layanan Vaksinasi Massal selama 3 Hari

  Kamis, 15 Juli 2021   Lilisnawati
Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi bersama Forkopimda Kota Tegal saat meninjau vaksinasi massal di kantor Kejari Kota Tegal, Kamis 15 Juli 2021.(Lilisnawati/Ayotegal.com)

TEGAL BARAT, AYOTEGAL.COM- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tegal menggelar vaksinasi massal, Kamis 15 Juli 2021.

Vaksinasi massal tersebut berlangsung selama tiga hari dengan sasaran masyarakat umum, baik warga Kota Tegal maupun luar Kota Tegal.

Kepala Kejari Kota Tegal, Jasri Umar mengatakan, vaksinasi massal tersebut dalam rangka untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

"Vaksinasi massal kami rencanakan berlangsung tiga hari. Tiap harinya, kami menyediakan 300 dosis vaksin yang kita dapat dari Dinas Kesehatan, Polres Tegal Kota dan Kodim 0712/Tegal," ucapnya.

Jasri berharap, dengan adanya vaksinasi massal tersebut dapat membantu program percepatan vaksinasi dari pemerintah. "Ini juga mudah-mudahan bisa membantu masyarakat yang belum divaksin," tuturnya.

Sementara Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi mengapresiasi sinergi dan kolaborasi yang dilakukan Kejari Kota Tegal bersama TNI-Polri dalam menyukseskan program percepatan vaksinasi.

"Mudah-mudahan kalau semua bergerak seperti ini, capaian yang sudah tercapai sekarang juga luar biasa. Insyaallah, target pemerintah pusat agar semua tervaksin dapat tercapai," ujarnya.

Jumadi pun mengajak seluruh masyarakat Kota Tegal untuk bisa memanfaatkan gerai-gerai vaksin yang telah disedikan oleh Pemerintah Kota Tegal, Polres Tegal Kota maupun lainnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar