Ratusan Kendaraan Diputarbalik di Exit Tol Gandulan Pemalang

  Jumat, 16 Juli 2021   Dwi Ariadi
Tim Satgas Covid-19 Pemalang memutar balik ratusan kendaraan di Exit Tol Gandulan setelah diberlakukan penutupan Exit Tol Jawa Tengah, Jumat (16 Juli 2021).(dok.Humas Polres Pemalang)

PEMALANG, AYOTEGAL.COM - Tim Satgas Covid-19 Pemalang memutar balik ratusan kendaraan di Exit Tol Gandulan setelah diberlakukan penutupan Exit Tol Jawa Tengah, Jumat (16 Juli 2021).

Bahkan, petugas telah memberikan imbauan pada pengendara terkait penutupan Exit Tol Gandulan Pemalang di jalur tol menggunakan videotron.

"Penyekatan dilakukan di dua titik. Kendaraan pribadi kita putar balik di cek poin gerbang Exit Tol, kemudian untuk kendaraan truk diputarbalik di cek poin persimpangan Gandulan,"kata Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Menurut Kapolres Pemalang, petugas mengutamakan kendaraan dari sektor esensial dan kritikal untuk memasuki Kabupaten Pemalang.

"Untuk yang esensial dan kritikal, kami akan memberikan akses untuk masuk Pemalang," tuturnya.

Dalam mengantisipasi lonjakan arus di jalur pantura, pihaknya juga akan melakukan penyekatan pada weekend hingga Iduladha, tepatnya hingga 22 Juli 2021.

"Di dalam kota, kami juga melakukan penyekatan di 16 titik untuk mengurangi mobilitas masyarakat dan menekan angka   Covid-19 di Kabupaten Pemalang,"jelasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar