Wakil Wali Kota Tegal Salat Iduladha di Rumdin Bersama Keluarga

  Selasa, 20 Juli 2021   Lilisnawati
Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi melaksanakan salat Iduladha di rumah dinasnya bersama istri dan putrinya, Selasa 20 Juli 2021 (istimewa).

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM- Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi melaksanakan salat Iduladha 1442 H/2021 bersama istri dan putrinya di rumah dinasnya, Selasa 20 Juli 2021.

Selain jadi muazin dan imam, Jumadi juga menjadi khatib. Ia memberikan khutbah untuk keluarganya tentang makna Hari Raya Iduladha atau hari raya kurban juga pelajaran yang bisa dipetik dari kisah Nabi Ibrahim AS.

"Iduladha tahun ini memang kita masih dalam suasana pandemi. Sebagai wakil wali kota juga sudah semestinya kita taat dengan imbauan pemerintah. Hari ini saya salat Id di rumah dinas bersama keluarga," katanya.

Menurut Jumadi, pelajaran yang bisa dipetik pada Iduladha tahun ini adalah kesabaran, di mana masyarakat Indonesia saat ini masih diuji dengan adanya pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

Dalam kesempatan itu, Jumadi juga berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga momen Lebaran bisa dirayakan dengan penuh kebahagiaan berkumpul bersama keluarga, saudara dan juga teman.

"Ya Allah semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan yang sakit segera diberi kesembuhan," tuturnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar