CEO dan Manajer Persekat Tegal Beberkan Alasan Dukung Erick Thohir dan Ratu Tisha di Bursa Petinggi PSSI

- Senin, 16 Januari 2023 | 20:24 WIB
Manajer Persekat Tegal Ersal Aburizal ibersama Ratu Tisha saat mendaftar di bursa petinggi PSSI (dok Persekat Tegal)
Manajer Persekat Tegal Ersal Aburizal ibersama Ratu Tisha saat mendaftar di bursa petinggi PSSI (dok Persekat Tegal)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Dalam bursa pencalonan petinggi PSSI periode 2023-2027, Persekat Tegal memberikan dukungan kepada Erick Thohir dan Ratu Tisha untuk menduduki jabatan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum periode 2023-2027.

Dukungan Persekat Tegal tersebut disampaikan CEO dan Manajer Persekat Tegal, Haron Bagas Prakosa dan Ersal Aburizal yang juga ikut mendampingi Ratu Tisha mendaftarkan diri dalam bursa pencalonan petinggi PSSI di Jakarta, Minggu 15 Januari 2023.

Ersal Aburizal kepada AyoTegal mengatakan, dukungan Persekat Tegal kepada Erick Thohir dan Ratu Tisha sudah melalui pemikiran dan pertimbangan yang matang.

Baca Juga: Meriah! 5.000 Bikers Honda GL Pro Adakan Satu Dekade Anniversary di Pekalongan

Menurut Ersal, baik Erick Thohir maupun Ratu Tisha merupakan sosok yang tidak asing lagi di persepakbolaan nasional maupun internasional.

''Kedunya punya banyak pengalaman. Kami berharap ada perubahan untuk kemajuan sepak bola di Indonesia,''kata Ersal.

Disampaikan oleh Ersal Aburizal, memperbaiki persepakbolaan di Indonesia butuh figur-figur yang memiliki komitmen dan pengalaman yang matang.

CEO Persekat Tegal Haron Bagas Prakosa menambahkan,''intinya kita berharap persepakbolaan di Tanah Air wajib dibenahi oleh kepengurusan PSSI yang berintegritas dan ahli di bidangnya.''

Baca Juga: Polisi di Pemalang Gotong Royong Bangun Tanggul Darurat Sungai Blimbing Ampelgading

Haron Bagas menegaskan, pihaknya berharap agar kepengurusan di bawah Erick Thohir dan Ratu Thisa sebagai Waketum mampu menjadi penjembatan kepada Pemerintah/daerah agar ada anggaran khusus untuk perbaikan sarana dan prasarana sepak bola di seluruh Tanah Air.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X