Lagi, Pohon Tumbang Menimpa Truk dan Sepeda Motor, Satu Korban Luka-luka

- Selasa, 17 Januari 2023 | 11:27 WIB
Pohon asam yang sudah berusia tua tumbang di jalan raya Balamoa - Kramat, tepatnya Desa Karangjati, Kecamatan Tarub, pada Senin 16 Januari 2023 malam (dok)
Pohon asam yang sudah berusia tua tumbang di jalan raya Balamoa - Kramat, tepatnya Desa Karangjati, Kecamatan Tarub, pada Senin 16 Januari 2023 malam (dok)

TARUB, AYOTEGAL.COM - Pohon tumbang menimpa pengguna jalan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tegal.

Pohon asam yang sudah berusia tua tumbang di jalan raya Balamoa - Kramat, tepatnya Desa Karangjati, Kecamatan Tarub, pada Senin 16 Januari 2023 pukul 18.30 WIB.

Saat hujan deras disertai angin kencang pohon asam tersebut tumbang menimpa kendaraan truk dan sepeda motor yang melintas.

Baca Juga: CEO dan Manajer Persekat Tegal Beberkan Alasan Dukung Erick Thohir dan Ratu Tisha di Bursa Petinggi PSSI

Akibat kejadian tersebut menyebabkan kemacetan lalu lintas. Kepala Markas PMI Kabupaten Tegal, Sunarto kepada AyoTegal mengatakan, pohon asem tumbang menimpa kendaraan truk Nopol G 9948 GZ yang disopiri Khasan, 37 tahun warga Desa Kalikangkung, Kecamatan Pangkah dan sepeda motor G 2473 yang dikendarai Faturojo Hadi Wibowo 37 tahun.

''Relawan kami langsung ke lokasi kejadian usai mendapat laporan masyarakat,''katanya.

Sementara itu, Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at melalui Kapolsek Tarub AKP Slamet Ibnu Akbar ketika dimintai konfirmasi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

''Di saat hujan deras dan angin pohon asam yang sudah berusia tua tumbang menimpa kendaraan truk dan sepeda motor,''kata AKP Slamet Ibnu.

Dikatakan oleh AKP Slamet Ibnu, usai mendapat laporan masyarakat pihaknya langsung terjun ke lokasi kejadian melakukan evakuasi korban.

''Tiga orang yang di dalam truk termasuk sopir selamat, hanya terjadi kerusakan di kaca kendaraan. Sementara korban luka pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan,''kata Kapolsek Tarub.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X