Kapolres Tegal Ingatkan Penggunaan Platform Media Digital Jelang Tahun Politik 2024

- Kamis, 19 Januari 2023 | 16:09 WIB
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at  bersama Kasi Humas Ipda Untung dan awak media di Kantor Humas Polres Tegal
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at bersama Kasi Humas Ipda Untung dan awak media di Kantor Humas Polres Tegal

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Menjelang tahun politik Tahun 2024 mendatang, Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at mengimbau agar penggunaan media informasi baik online dan platform media sosial digunakan untuk hal-hal yang positif.

Selain itu, AKBP Arie Prasetya juga mengharapkan hubungan sinergi antara Humas Polres Tegal dan wartawan yang sudah baik terus ditingkatkan untuk menyajikan informasi yang benar dan sekaligus edukasi terhadap masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tegal di sela-sela kegiatan pemeriksaan satuan internal di Kantor Humas Polres Tegal.

Baca Juga: Polres Pemalang Selidiki Kasus Dugaan Pencabulan di Bawah Umur, Korban 3 Anak

''Menjelang tahun politik 2024 ini tentu saja beragam informasi yang beredar di media digital akan terus meningkat. Awak media tentu sangat berperan penting dalam memberikan informasi masyarakat yang benar dan bersifat edukatif,''kata AKBP Arie Prasetya Syafaat.

Kapolres Tegal yang didampingi Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro dan Kasi Humas Ipda Untung Heru menyebutkan kerjasama awak media dan Polres Tegal sangat baik.

''Seperti sosialisasi tilang manual. Itu bagus untuk memberikan pengertian kepada masyarakat dalam rangka menegakkan kedisiplinan berlalu lintas,''tandasnya.

Baca Juga: Simpatik, Kapolres Tegal Bedah Rumah Tak Layak Huni Milik Seorang Ibu di Desa Kupu

Dalam kesempatan itu, AKBP Arie Prasetya juga menyampaikan kepada awak medai agar kerjasama terus ditingkatkan di bawah kepemimpinan Kapolres Tegal yang baru AKBP M Sajarod Zakun.***

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X