Pisah Sambut Kapolres Tegal, Ketua DPRD Apresiasi Kinerja AKBP Arie Prasetya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:26 WIB
Ketua DPRD Kabupate Tegal Moh Faiq (dok )
Ketua DPRD Kabupate Tegal Moh Faiq (dok )

SLAWI, AYOTEGAL.COM- Pimpinan DPRD Kabupaten Tegal menghadiri undangan acara pisah sambut Kapolres Tegal  dari pejabat lama AKBP Arie Prasetya Safa'at kepada pejabat yang baru AKBP Mochammad Sajarod Zakun di Pendopo Amangkurat, Selasa 24 Januari 2022 malam.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Tegal Moh Faiq menyampaikan, atas nama lembaga DPRD Kabupaten Tegal dan juga mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Tegal mengucapkan terima kasih kepada AKBP Arie Prasetya Syafaat.

Moh Faiq juga mengemukakan apresiasi yang tinggi kepada AKBP Arie Prasetya yang telah menjalankan tugasnya dan memberikan identifikasi dalam menjalankan tugas selama menjadi Kapolres di Kabupaten Tegal

Baca Juga: KPU Kabupaten Tegal Lantik 861 Anggota PPS, Bupati Tegal Ingatkan Jaga Kesehatan dan Netralitas

"Selama ini Bapak AKBP Arie Prasetya Syafaat sangat memberikan kontribusi yang besar bagi daerah kita ini terutama dalam menyukseskan program Pemerintahan di Kabupaten Tegal,''kata Moh Faiq.

''Kami merasa bersedih berpisah dengan bapak AKBP Arie Prasetya Syafaat karena beliau selama 1 tahun 6 bulan mungkin banyak yang tidak bisa kita lupakan selama menjalankan tugas dan fungsi kita masing-masing di Kabupaten ini,''lanjut Faiq.

Mewakili lembaga DPRD, Faiq juga mengucapkan selamat jalan selamat berpisah kepada bapak AKBP Arie Prasetya Syafaat. ''Semoga sukses di tempat yang baru, sehingga dapat menjalankan tugasnya sebaik-baiknya di tempat yang baru nantinya, " harap Ketua DPRD Moh Faiq

Baca Juga: Diikuti Puluhan Peserta, bjb PESATkan UMKM di Medan Berlangsung Sukses dan Meriah

"Buat Bapak AKBP Mochammad Sajarod Zakun semoga bisa beradaptasi di kota ini bersama masyarakat di Kabupaten Tegal pada khususnya dan semoga kita bisa bersama bersinergi untuk membangun Kabupaten Tegal " pungkasnya.

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X