Resmi, AKBP Jaka Wahyudi Jabat Kapolres Tegal Kota

- Jumat, 20 Januari 2023 | 17:38 WIB
Serah terima jabatan Kapolres Tegal Kota (dok Polres Tegal Kota)
Serah terima jabatan Kapolres Tegal Kota (dok Polres Tegal Kota)

TEGAL BARAT, AYOTEGAL.COM – Kapolres Tegal Kota secara resmi kini dijabat oleh AKBP Jaka Wahyudi yang menggantikan AKBP Rahmad Hidayat.

Serah terima jabatan dari AKBP Rahmad Hidayat kepada AKBP Jaka Wahyudi berlangsung di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Jumat 20 Januari 2022.

AKBP Rahmad Hidayat menempati jabatan baru sebagai Kasubbagdiklat Bagkembangtas Romisinter Divhubinter Mabes Polri. Sedangkan AKBP Jaka Wahyudi sebelumnya menjabat Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Tengah.

Baca Juga: Apresiasi Agen Laku Pandai, bank bjb Bagi-bagi Hadiah untuk Ratusan Agen bjb BiSA

Serah terima jabatan sejumlah Kapolres Jajaran Polda Jateng ini dilakukan langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Kapolda Jateng dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi luar biasa yang telah diberikan para pejabat lama semasa bertugas di Polda Jateng.

Mutasi jabatan merupakan bentuk kepercayaan pimpinan pada anggota Polri untuk menambah rekam jejak penugasan di tempat baru, sehingga hal ini merupakan suatu kebanggaan.

“Meskipun bertugas di tempat baru, jalinan komunikasi dengan keluarga besar Polda Jawa Tengah harus tetap dibangun . Kami selalu terbuka bagi komunikasi dan silaturahmi karena kita adalah satu keluarga yang tidak bisa dipisahkan,” kata Kapolda.

Kapolda berharap para pejabat yang mengemban jabatan baru di Polda Jateng dapat memberi warna baru bagi pelaksanaan tugas di Jawa Tengah. Kapolda mengucapkan selamat datang dan berharap para pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri.

“Lakukan akselerasi dengan menggunakan terobosan kreatif yang anda punyai, semoga harkamtibmas di Jawa Tengah makin dinamis dan terjaga kondusif,” katanya.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi, AKBP Jaka Wahyudi Jabat Kapolres Tegal Kota

Jumat, 20 Januari 2023 | 17:38 WIB
X