Ribuan Pesera Ikuti Senam Bersama HUT ke 3 KORMI Kota Tegal

- Senin, 23 Januari 2023 | 19:39 WIB
Senam Bersama HUT ke 3 KORMI Tegal (dok)
Senam Bersama HUT ke 3 KORMI Tegal (dok)

KOTA TEGAL, AYOTEGAL.COM - Peringatan HUT ke 3 Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tegal dengan kegiatan senam bersama di jalan Pancasila, berlangsung meriah, Minggu 22 Januari 2022.

Senam tersebut diikuti oleh pengurus dan anggota cabang olahraga KORMI, TNI, Polri, ASN, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), PKK, Ikatan Langkah Dansa Indonesia, KORPRI, PGRI, Perwakilan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tegal, Ikatri, PDAM, Ormas dan Masyarakat umum.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, dalam sambutannya pada acara tersebut, menyampaikan ucapan selamat kepada KORMI, "Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-3 kepada KORMI," ujar Wali Kota Tegal.

Baca Juga: Marak Oli Palsu Yamalube, Ini Cara Cek Keasliannya

Sebelum memulai senam bersama, Dedy Yon menyampaikan bahwa kegiatan senam bersama seperti ini tentu sangat menyegarkan tubuh dan pikiran.

''Terlebih lagi melalui kegiatan ini juga kita bisa menambah kenalan, relasi dan jaringan yang sangat baik untuk kehidupan kita,''katanya.

Ketua KORMI Kota Tegal, Anton Prabowo dalam giat tersebut menyampaikan bahwa kepengurusan KORMI Kota Tegal sudah 3 tahun dilantik. Namun, dalam prakteknya pihaknya baru aktif 1 tahun karena pandemi covid-19.

''Senam bersama kami pilih sengaja sebagai tema dalam HUT ke-3 KORMI Dengan menyehatkan rakyat maka apabila Pemerintah dan TNI Polri bersama Rakyat maka makin kuat,''katanya.

Baca Juga: Yuk Mampir di Pinuju Kopi Joglo Ageng Guci Tegal, Ada Angkringan Nuansa Pedesaan di Kaki Gunung Slamet

Anton Prabowo berharap kedepan karena KORMI itu tidak ada batasan usia bagi pesertanya, selain itu juga tidak harus berprestasi seperti halnya yg di KONI.

"Jika KONI itu atletnya harus berprestasi, kalau di kita kan tidak harus berprestasi sehingga para pesertanya jauh lebih banyak daripada di KONI," ujar Anton Prabowo.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi, AKBP Jaka Wahyudi Jabat Kapolres Tegal Kota

Jumat, 20 Januari 2023 | 17:38 WIB
X