Semarak Tahun Baru Imlek 2023, Banyak Program Diskon Menarik dari bank bjb

- Jumat, 20 Januari 2023 | 22:06 WIB
Program bank bjb di perayaan Imlek 2023 (dok)
Program bank bjb di perayaan Imlek 2023 (dok)

BANDUNG, AYOTEGAL.COM - Tahun Baru Imlek sebentar lagi tiba, tepatnya pada Minggu 22 Januari 2023. Sebagian warga merayakannya dengan suka cita, sebagai refleksi perjalanan tahun sebelumnya dan menuju kesuksesan di tahun depan.

Suka cita menyambut Tahun Baru Imlek yang merupakan tahun kelinci juga tak lepas dari upaya korporasi memberikan hadiah menarik bagi masyarakat dan pelaku usaha. Berbagai program yang digelar ini, tak lain ikut serta membahagiakan masyarakat. Harapannya, menjadi awalan baik di masa depan.

Salah satunya adalah yang dilakukan bank bjb. bank bjb hadir dengan berbagai program promo menarik dan memberi banyak kebahagiaan bagi masyarakat. Setidaknya ada dua program yang bakal bank bjb gelar selama periode Imlek tahun ini.

Baca Juga: Polisi Tahan 7 Oknum LSM di Brebes,, Dua Mssih Buron, Buntut Damai Kasus Pemerkosaan Remaja 15 Tahun

Pertama, pameran UMKM Blooming Of Luck. Sebuah festival perayaan Tahun Baru Imlek yang diselenggarakan pada 19 - 22 Januari 2023 di Mall Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas, Kota Bandung. Festival ini bertempat di Union Square (Area Outdoor Ciwalk).

Dalam acara tersebut terdapat promo transaksi yaitu potongan harga Rp20.000. Potongan harga akan diberikan bagi yang melakukan minimal transaksi Rp40.000, dengan menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb di tenant UMKM yang sudah menjadi merchant QRIS bank bjb.

Terdapat puluhan tenant UMKM yang menjual food & beverages akan diberikan program Racing Merchant dengan ketentuan minimal transaksi menggunakan QRIS merchant. Reward ini akan diberikan kepada merchant yang telah mencapai jumlah transaksi dan sales volume tertentu.

Reward yang diberikan selama periode, yaitu akan mendapatkan hadiah Saldo DigiCash dengan detail:
Juara I : Rp 1.500.000.
Juara II : Rp 1.000.000.
Juara III: Rp 500.000.

Baca Juga: Resmi, AKBP Jaka Wahyudi Jabat Kapolres Tegal Kota

Terdapat program untuk pengunjung yaitu berhak mengambil hadiah di Pohon Angpao. Syaratnya menunjukkan bukti transaksi menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb dengan minimal 3x transaksi di seluruh tenant UMKM yang telah menggunakan QRIS bank bjb selama event berlangsung.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Workshop Bisnis bjb PESATkan UMKM Hadir di Lampung

Senin, 30 Januari 2023 | 21:29 WIB
X