AKBP Yovan Fatika Jabat Kapolres Pemalang, 2 Kali Terima Estafet dari AKBP Ari Wibowo

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:47 WIB
AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menerima tongkat estafet jabatan kapolres dari AKBP Ari Wibowo. (dok HUmas Polres Pemalang)
AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menerima tongkat estafet jabatan kapolres dari AKBP Ari Wibowo. (dok HUmas Polres Pemalang)

PEMALANG, AYOTEGAL.COM - Untuk kedua kalinya, AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menerima tongkat estafet jabatan kapolres dari AKBP Ari Wibowo.

Pada tahun 2021 jabatan Kapolres Semarang, kemudian jabatan Kapolres Pemalang yang baru saja diserahterimakan di Polda Jateng, Jumat 20 Januari 2023.

Usai serah terima jabatan, Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menjalani tradisi pedang pora, dilanjutkan memimpin apel kesatuan bersama pejabat lama di halaman Mapolres Pemalang, Sabtu 21 Januari 2023.

Baca Juga: Semarak Tahun Baru Imlek 2023, Banyak Program Diskon Menarik dari bank bjb

AKBP Yovan Fatika mengatakan, dirinya mengharapkan seluruh teladan yang baik dari AKBP Ari Wibowo selama memimpin Polres Pemalang dapat dijaga dengan baik oleh seluruh anggotanya.

“Mari kita bersama-sama melanjutkan program-program beliau, teladan yang baik dari beliau, sehingga kita dapat bersama-sama menjaga nama baik Polres Pemalang yang kita cintai ini,” kata Kapolres Pemalang.

Kapolres Pemalang menyampaikan kepada seluruh pejabat dan anggotanya, agar dapat memberikan yang terbaik kepada AKBP Ari Wibowo, setiap berkesempatan untuk berkunjung di Kabupaten Pemalang.

“Mari bersama-sama, kita mendoakan bapak AKBP Ari Wibowo bersama keluarga tercinta, agar senantiasa mendapatkan kesahatan, kesuksesan dan keberkahan di tempat tugas yang baru,” kata Kapolres Pemalang.

Selaku pejabat lama, AKBP Ari Wibowo menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada seluruh pejabat utama dan anggotanya, yang telah bekerjasama dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Pemalang.

“Selama kami menjabat sebagai Kapolres Pemalang dalam kurun 1,5 tahun, kita dapat melalui dinamika kegiatan kepolisian yang ada, dengan komunikasi yang sangat intens, dua arah serta kekeluargaan,” kata AKBP Ari Wibowo.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X