Seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Pemalang Deklarasi Bersama Bangun Zona Integritas Menuju WBK-WBBM 2023

- Rabu, 25 Januari 2023 | 14:07 WIB
Pegawai Kantor Imigrasi Pemalang Deklarasi Bersama Bangun Zona Integritas Menuju WBK-WBBM 2023 (dok)
Pegawai Kantor Imigrasi Pemalang Deklarasi Bersama Bangun Zona Integritas Menuju WBK-WBBM 2023 (dok)

PEMALANG, AYOTEGAL.COM - Seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Pemalang melakukan deklarasi komitmen bersama membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK-WBBM) tahun 2023.

Pelaksanaan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas dipimpin Arvin Gumilang selaku Kepala Kantor Imigrasi Pemalang di Aula lantai II Kantor Imigrasi Pemalang, Rabu 25 Januari 2023.

Menurut Arvin Gumilang, kegiatan tersebut dilaksanakan guna menyamakan pandangan sekaligus menyatukan komitmen seluruh jajaran Kantor imigrasi Pemalang.

Baca Juga: bank bjb Kembali Tawarkan SBR 012, Ada Dua Pilihan Investasi Menarik

Arvin Gumilang berharap pelaksanaan ini dapat menjadi momentum bagi para pegawai dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan kepada masyarakat pengguna layanan keimigrasian.

Dalam sambutannya, Arvin Gumilang juga menekankan agar seluruh pegawai secara bersama-sama dapat bekerja keras dalam Pembangunan Zona Integritas.

''Fasilitas itu penting namun dalam meraih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani kita harus dapat merubah pola pikir yang berdampak kepada prilaku dan kebiasaan sehingga menjadi budaya kerja yang berintegritas, berorientasi pada kepuasan masyarakat sesuai dengan ketentuan yang berlaku,''katanya.

Baca Juga: Pisah Sambut Kapolres Tegal, Ketua DPRD Apresiasi Kinerja AKBP Arie Prasetya

''Semoga apa yang menjadi tujuan kita dalam Pembangunan Zona Integritas tahun ini bisa tercapai,''harap Arvin Gumilang menambahkan.***

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X