Keren! Pantai Sigandu Batang Segera Dilengkapi Wahana Jetski dan Banana Boat

- Sabtu, 3 April 2021 | 17:54 WIB
Bupati Batamg Wihaji mencoba jetski di pantai Sigandu Batang. (Muslihun/Kontributor Batang)
Bupati Batamg Wihaji mencoba jetski di pantai Sigandu Batang. (Muslihun/Kontributor Batang)

BATANG, AYOTEGAL.COM- Komunitas pencinta  olahraga jetski dari Batang dan Kota Semarang hadir di pantai Sigandu Batang pada Sabtu (3/4/2021).

Karena itu, Bupati Batang Wihaji menyatakan siap menghadirkan jetski untuk menambah wahana di obyek wisata pantai unggulan di Kabupaten Batang tersebut.

“Kita ini kehadiran tamu dari komunitas pecinta olahraga jetski Marina Beach yang melakukan exhibiton goes to Dolpin Center Batang. Yo, sekaligus saya minta eksplore dan saya juga sempat mencoba jet ski dan ternyata lumayan enak,” kata Wihaji.

Ia menyatakan siap berkordinasi dan konsultasikan dengan Taman Safari Dholpin Center Batang untuk menambah wahana jetski di pantai Sigandu Batang, meski harga satu unit jet ski termasuk mahal. 

“Kalau saya penambahan waham jetski di Pantai Sigandu sangat merekomendasikan untuk fun karena ombaknya sedang. Saya minta juga Disparpora bisa bersinergi dengan komunitas jet ski untuk bisa menjadi salah satu fasilitas wisata di Batang ,” ungkapnya.

Wihaji pun mengatakan wahana jetski dan banana boat akan dijadikan paket wisata.

“Banana boat sudah ada izinnya, dan jetski saya kira oke tinggal diurus  izinnya agar safety sehingga pengunjung nyaman,” jelasnya.

Harga jetski yang berkisar Rp 150 juta hingga Rp 500 juta per unit sangat berpotensi menabah wahana di Pantai yang ada di Kabupaten Batang.

“Mungkin yang recommended yaitu pantai Sigandu, Ujungnegoro, Pantai Kuripan Subah dan pantai Jodo Gringsing, karena pangsa pasarnya ada deket dengan PLTU dan Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB),” pungkasnya Wihaji.(Muslihun/Batang)

Halaman:

Editor: Dwi Ariadi

Tags

Terkini

X