Persekat Tegal Tanding Besok, I Putu Gede Waspadai Spirit Baru PSKC Cimahi

- Minggu, 14 November 2021 | 18:41 WIB
Pelatih Persekat Tegal, I Putu Gede (dok)
Pelatih Persekat Tegal, I Putu Gede (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Jadwal pertandingan putaran kedua Kompetisi Liga 2 2021 di Grup B, Persekat Tegal menghadapi PSKC Cimahi, Senin (15 November 2021) besok.

Menjelang pertandingan yang digalar di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta tersebut, pelatih Persekat I Putu Gede menyatakan kesiapan Laskar Ki Gede Sebayu menghadapi PSKC Cimahi.

Menurut I Putu Gede, ada yang berbeda dari Laskar Sangkuriang -julukan PSKC Cimahi jika dibanding dengan putaran pertama. ''Persiapan strategi serta pendalaman sudah kita siapkan untuk mengantisipasi PSKC Cimahi,''katanya, Minggu (14 November 2021).

Baca Juga: Mudah Dipraktikkan, 6 Langkah Cara Download Lagu Dangdut YouTube MP3

I Putu Gede mengatakan, Persekat Tegal tetap mengandalkan kekompakan pemain dalam menghadapi lawan. ''Kita siap, dengan kekompakan tim mudah-mudahan memperoleh hasil yang baik dan meraih kemenangan,''ujarnya.

Pertemuan dengan PSKC Cimahi ini merupakan kali kedua setelah pada putaran pertama, Persekat Tegal berhasil memperoleh poin dengan skor 1-0 untuk Persekat.

Sementara itu, untuk klasemen sementara di Grup B Liga 2 2021 hingga kini, PSKC Cimahi berada posisi peringkat 5 di atas Badak Lampung FC dan Persekat Tegal di peringkat 3.***

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gelar Musda, Lasqi Kabupaten Tegal Kembali Diaktifkan

Minggu, 22 Januari 2023 | 20:11 WIB
X