Gebyar Dies Natalis Ke 5 STKIP NU Tegal, Hujan Tak Surutkan Semangat Peserta Upacara

- Selasa, 21 Desember 2021 | 21:04 WIB
Upacara pembukaan Dies Natalis Ke-5 Sekolah Tinggi Keguruan dan Pendidikan Nahdlatul Ulama (STKIP NU) Kabupaten Tegal (dok)
Upacara pembukaan Dies Natalis Ke-5 Sekolah Tinggi Keguruan dan Pendidikan Nahdlatul Ulama (STKIP NU) Kabupaten Tegal (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Upacara pembukaan Dies Natalis Ke-5 Sekolah Tinggi Keguruan dan Pendidikan Nahdlatul Ulama (STKIP NU) Kabupaten Tegal resmi dibuka di tengah guyuran hujan gerimis, Selasa (21 Desember 2021).

Rektor STKIP NU Tegal, Waidi menyampaikan rasa bangga di tengah gerimis peserta dan seluruh peserta acara tetap bersemangat dan tertib mengikuti upacara.

''Dalam maqolah Abu bakar Assatho hujan menjadikan orang sabar dan terjauh dari kemarahan bagaimana manajemen qolbu, hujan jangan dijadikan hambatan, rintangan, tapi sebaliknya kita artikan sebagai rohmat,'' tuturnya.

Baca Juga: Jelang Nataru 2022, Pemkot Tegal Sidak Pusat Perbelanjaan Cek Produk Makanan Kedaluwarsa

Inspektur upacara, Was'ari menyampaikan di hari yang istimewa Dirgahayu STKIPNU Ke-5 lebih optimistis. "Jangan pernah merasa kecil, pesimis, karena pesimisme adalah awal kekalahan optimisme awal semua kemenangan,''ujarnya.

Was'ári yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Tegal mengimbau elemen kampus STKIP NU Tegal mampu menanamkan ghirroh bihidmatil Nahdlatul Ulama kepada seluruh elemen kampus tentunya.

"Saya berharap Ketua STKIP NU mampu menanamkan ghirroh pada semua dosen, mahasiswa diniati bihidmatil Nahdlatul Ulama". Tambahnya.

Kegiatan yang ditandai dengan penerbangan balon tersebut dihadiri oleh Komenwa subde Pekalongan, Ketua Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tegal, Dosen dan staff kampus, seluruh peserta lomba disnatalis dan seluruh mahasiswa STKIP NU Tegal.

 

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gelar Musda, Lasqi Kabupaten Tegal Kembali Diaktifkan

Minggu, 22 Januari 2023 | 20:11 WIB
X