Peresmian Kantor Bank APM di Tuwel Meriah, Rezeki Nomplok Ibu-ibu Dapat Hadiah Sepeda Motor

- Senin, 18 Juli 2022 | 16:39 WIB
Pengundian hadiah utama sepeda motor dalam acara Jalan Sehat Peresmian Kantor Bank APM. (dok)
Pengundian hadiah utama sepeda motor dalam acara Jalan Sehat Peresmian Kantor Bank APM. (dok)

BOJONG, AYOTEGAL.COM - Bank APM (BPR Arthapuspa Mega) resmi menempati kantor baru di Desa Tuwel, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal.

Peresmian kantor Bank APM yang berlokasi di jalan raya Tuwel No 21 berlangsung meriah dengan sejumlah kegiatan, di antaranya jalan santai berhadiah sepeda motor, Minggu 17 Juli 2022.

Ratusan warga Bojong, nasabah dan calon nasabah ikut jalan sehat dengan rute jalan sekitar Kantor Bank APM, pertigaan Tugu Bawang Bank Indonesia dan mengitari jalan Desa Tuwel.

Baca Juga: Berlanjut, Jaminan Sosial Ketenagakerjaan RT RW di Kota Tegal, Pemkot Tegal dan BPJS Teken MoU,

Peresmian Kantor Bank APM di Tuwel ini sekaligus peringatan HUT Bank APM ke 28 dan relokasi 2 kantor Bank APM Kantor Kas Bojong dan Kemantran yang resmi pindah, dari jalan raya Tuwel No 21 ke jalan raya Tuwel Nomor 7 dan Kantor Kas Kemantran, Jalan Garuda Nomor 143 Kemantran, Kabupaten Tegal.

Ramah tamah Dirut Bank APM Dadi Sumarsana (kiri)Kepala Divisi Jaringan dan Jasa Layanan Bank Jateng, Akhmad Joni Anwar
Ramah tamah Dirut Bank APM Dadi Sumarsana (kiri)Kepala Divisi Jaringan dan Jasa Layanan Bank Jateng, Akhmad Joni Anwar (dok)

Selain jalan sehat, peresmian kantor ditandai pemotongan pita oleh Bupati Tegal Umi Azizah yang diwakili Asisten II Sekda, Hendadi Setiadji.

Hadir juga dalam kesempatan ini, Kepala Divisi Jaringan dan Jasa Layanan Bank Jateng, Akhmad Joni Anwar dan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tegal Novianto Utomo.

Direktur Utama Bank APM, Dadi Sumarsana mengungkapkan, Bank Artapuspa Mega yang kini reranding menjadi Bank APM telah berkembang dari modal pertama Rp 50 juta sekarang sudah mencapai Rp 82 miliar.

''Di usia yang ke 28 tahun, Bank APM sengaja merelokasi kantor pelayanan di Tuwel dan Kramat guna lebih mendekatkan dan lebih bisa melayani masyarakat,''kata Dadi Sumarsana.

Dadi yang juga Ketua Perbarindo Jawa Tengan ini mengatakan, dengan peresmian kantor Bank APM yang baru masyarakat nyaman saat datang ke kantor Bank APM.

Baca Juga: KEUNIKAN Pasar Slumpring Cempaka Tegal, Hanya Buka Hari Minggu Transaksi Pakai Koin Bambu

Dikatakan oleh Dadi Sumarsana, Bank APM memiliki banyak produk Tabungan seperti Tabungan ARRAH, Tabungan MASSAL (Tabungan Masyarakat Tegal) Tabungan Anak Sekolah (TAS), Simpanan Pelajar (SIMPEL) Ayah di mana tabungan ini bertujuan untuk pelajar sekolah yang sudah tidak memiliki ayah atau yatim, sehingga para pelajar yatim memiliki buku tabungan sendiri-sendiri.

''Dengan kata lain saat pelajar yatim menabung dan selain buku tabungan juga dibagikan kartu ayah yang terdapat nama pemilik, nomor rekening, asal sekolah,''ujarnya.

Kartu Ayah ini, lanjut Dadi, berguna untuk para aghniya atau orang yang akan menyantuni anak yatim bisa langsung datang ke kantor atau telepon.

''Petugas dari Bank APM akan datang untuk melayani siapa saja  yang akan memberkan santunan dengan cara antar jemput,''paparnya.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X