Jelang Kick Off Liga 2 2022, CEO Persekat Bertemu Bupati Tegal Bahas GOR Trisanja Jadi Home Base

- Senin, 15 Agustus 2022 | 21:05 WIB
Pertemuan CEO Persekat Haron Bagas Prakosa dan Bupati Tegal Umi Azizah bersama jajaran manajemen Persekat dan Dinas Porapar Kabupaten Tegal (dok)
Pertemuan CEO Persekat Haron Bagas Prakosa dan Bupati Tegal Umi Azizah bersama jajaran manajemen Persekat dan Dinas Porapar Kabupaten Tegal (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Menjelang kick off Liga 2 2022 pada 28 Agustus 2022 mendatang, CEO Persekat Haron Bagas Prakosa melakukan pertemuan dengan Bupati Tegal Umi Azizah, Senin 15 Agustus 2022.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Bupati Tegal tersebut diikuti Manajemen Persekat dan juga Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Porapar) Akhmad Uwes Qoroni.

Haron Bagas menyampaikan persiapan Persekat Tegal menjelang kick off Liga 2 2022 yang rencananya digelar pada 28 Agustus 2022. Selain itu, juga peluang GOR Trisanja Slawi yang akan menjadi home base Persekat dalam pertandingan Liga 2 2022.

Baca Juga: Lakukan Vandalisme di WKJ Kalibakung Tegal, Tiga Remaja Diamankan Polres Tegal

''Beberapa waktu lalu, Tim dari Broadcast dari PT LIB sudah melakukan survei kelayakan GOR Trisanja menjadi home. Secara keseluruhan sudah dinilai tinggal melengkapi beberapa fasilitas saja,''katanya.

Disampaikan oleh Haron Bagas, rencana format Liga 2 2022 menggunakan format wilayah. Adapun Persekat masuk dalam wilayah tengah bersama 10 klub lain dari Jawa Barat, Jawa Timur dan Yogyakarta.

Menanggapi hal tersebut, Umi Azizah menyatakan dukungannya agar Persekat Tegal mampu meraih prestasi yang terbaik di laga sepak bola kasta kedua tingkat nasional tersebut.

Menurut Umi Azizah, pihaknya siap memberikan dukungan dan support kepada tim berjuluk Laskar Ki Gede Sebayu untuk berlaga di Liga 2 2022.

''Tentu akan menjadi kebanggaan daerah dan GOR Trisanja bisa menjadi home Liga 2. Secara teknis bisa berkoordinasi dengan Dinas Porapar apa saja yang bisa dibantu sepanjang tetap sesuai aturan,''kata Umi Azizah.

Baca Juga: Di Tengah Tekanan Ekonomi, bank bjb Optimistis Kinerja Kredit Tetap Tumbuh

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gelar Musda, Lasqi Kabupaten Tegal Kembali Diaktifkan

Minggu, 22 Januari 2023 | 20:11 WIB
X