Dinas Kominfo Gelar Media Gathering di Waduk Cacaban Tegal, Bahas Mal Pelayanan Publik

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 15:56 WIB
Media Gathering Dinas Kominfo Kabupaten Tegal di Objek Wisata Waduk Cacaban, Rabu 24 Agustus 2022 (dok Dinas Kominfo Kabupaten Tegal)
Media Gathering Dinas Kominfo Kabupaten Tegal di Objek Wisata Waduk Cacaban, Rabu 24 Agustus 2022 (dok Dinas Kominfo Kabupaten Tegal)

KEDUNGBANTENG, AYOTEGAL.COM - Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pemkab Tegal menggelar Media Gathering Bersama Bupati Tegal dengan mengusung tema Mal Pelayanan Publik (MPP) di Objek Wisata Waduk Cacaban, Rabu 24 Agustus 2022.

Dalam Media Gathering tersebut, Dinas Kominfo menghadirkan sejumlah OPD yang berkaitan dengan persiapan Mal Pelayanan Publik, yakni Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Akhmad Uwes Qoroni, Sekretaris DPUPR, Teguh Dwi Raharjo, dan Sigit Dwi Nugroho dari Bapeda.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tegal, Nurhayati menjelaskan, kegiatan media gathering merupakan upaya menjalin kemitraan antara Pemkab Tegal dan awak media.

Baca Juga: Lirik Lagu Cinta Sampai Mati (Raffa Affar) - Versi Sholawat Cover Mas Kafa Hadroh Aljauhar, Duhai Nabi...

''Apalagi MPP merupakan salah satu program unggulan pelayanan masyarakat dari Pemkab Tegal. Karena itu, dibutuhkan hubungan yang simbiosis saling mendukung, terutama dari kalangan media,''kata Nurhayati.

Bupati Tegal Umi Azizah yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda, Dadang Darusman mengapresiasi kegiatan Media Gathering Dinas Kominfo yang mengangkat tema diskusi persiapan OPD dalam MPP.

Menurut Dadang, pembangunan gedung MPP di Kabupaten Tegal yang sudah dianggarkan senilai Rp 17 Miliar dirancang beberapa tahun lalu, namun ada kendala gagal lelang.

''Tahun 2022 ini sudah bisa terlaksana dan sekarang sudah tahap pembangunan gedung. Sesuai target, akhir Desember 2022 ini gedung MPP sudah jadi,''kata Dadang.

Sesuai dengan fungsi layanan keberadaan MPP, lanjut Dadang, ada sekitar 22 stan layanan yang nantinya tersentral di gedung MPP.

Baca Juga: Gelar Lomba Menyanyi Lagu Brebesan, Idza Priyanti: Bahasa Daerah Harus Dirawat

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gelar Musda, Lasqi Kabupaten Tegal Kembali Diaktifkan

Minggu, 22 Januari 2023 | 20:11 WIB
X