Liga 2 2022, Persekat Tegal Siap Petik Poin Hadapi Gresik United di GOR Trisanja Slawi Besok

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 18:42 WIB
Ofisial dua tim Persekat Tegal dan Persegres Gresik United menunjukkan jersey dalam pertandingan Liga 2 2022 di GOR Trisanja Slawi, Senin 29 Agustus 2022 besok (dok)
Ofisial dua tim Persekat Tegal dan Persegres Gresik United menunjukkan jersey dalam pertandingan Liga 2 2022 di GOR Trisanja Slawi, Senin 29 Agustus 2022 besok (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Menjalani debutan perdana dalam Liga 2 2022, Persekat Tegal siap menjamu Persegres Gresik United di GOR Trisanja Slawi yang dijadwalkan bertanding pada Senin 29 Agustus 2022 besok.

Menurut jadwal dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 2 2022, untuk grup wilayah Tengah Persekat Tegal bermain kandang melawan Persegres Gresik United.

Pelatih Persekat Tegal Erwan Hendarwanto menyatakan, tim Laskar Ki Gede Sebayu siap memetik poin menghadapi Persegres Gresik United yang merupakan tim promosi.

Baca Juga: CERITA TEGALAN Akhir Pekan, Negeri Fir'aun

''Sebagai tuan rumah, tentu kami siap menghadapi tim lawan dan bertekad memetik poin penuh. Siapa pun lawannya apakah tim promosi atau bukan, kami tetap mewaspadai lawan tanding,''kata Erwan saat Konferensi Pers di Kantor KNPI Kabupaten Tegal, Minggu 28 Agustus 2022.

Erwan yang didampingi Kapten Persekat Soni menegaskan, Laskar Ki Gede Sebayu tetap akan menampilkan gaya permainan yang khas. ''Tetap, Persekat punya gaya permainan dan itu akan kami buktikan di lapangan besok,''tandasnya.

Sementara itu, Pelatih Gresik United Khusairi juga menyatakan hal yang sama. Meski, diakui bahwa melawan Persekat Tegal baru kali ini bertemu.

Baca Juga: Drama Kolosal Begal Jamaludin Sukses Digelar di Trasa Slawi, Libatkan 64 Penari dan 6 Dalang

''Jujur kami belum tahu banyak soal gaya permainan Persekat. Meski kami tim promosi tetap bertekad untuk mencuri poin dalam laga perdana ini,''katanya.***

 

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gelar Musda, Lasqi Kabupaten Tegal Kembali Diaktifkan

Minggu, 22 Januari 2023 | 20:11 WIB
X