Peringati HUT Brigif 4 Dewa Ratna, Prajurit Yonif 407 PK Bagi-bagi Sembako ke Warga

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 15:41 WIB
Personel  Yonif 407/PK melaksanakan bakti sosial membagikan sembako untuk warga yang kurang mampu di Desa Ujungrusi Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal (dok)
Personel Yonif 407/PK melaksanakan bakti sosial membagikan sembako untuk warga yang kurang mampu di Desa Ujungrusi Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal (dok)

ADIWERNA, AYOTEGAL.COM - Dalam rangka perayaan HUT Brigif-4/DR, Personel Yonif 407/PK melaksanakan bakti sosial membagikan sembako untuk warga yang kurang mampu di Desa Ujungrusi Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Kamis 13 Oktober 2022.

Disamping melaksanakan tugas pokok komando atas, Personel Yonif 407/PK terus memberikan perhatian kepada masyarakat di desa tersebut merupakan wilayah Binaan Satuan Yonif 407/PK.

Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han menyampaikan, kegiatan pembagian sebagai kepada warga binaan ini merupakan program Brigif-4/DR untuk mengatasi kesulitan dan mengurangi beban masyarakat.

Baca Juga: Tegal Raya Berpotensi Hujan Merata, Prakiraan Cuaca Kamis 13 Oktober 2022

“Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang menengah kebawah sekaligus untuk bertatap muka dengan warga masyarakat sehingga akan mempererat tali silaturahmi, Apa yang kami berikan saat ini memang tidak seberapa nilainya, namun kami berharap kehadiran Personel Yonif 407/PK dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Danyonif.

Udin, salah satu warga penerima Sembako menyampaikan, terima kasih kepada anggota Yonif 407/PK, karena telah memberikan sembako.

Baca Juga: Kado Hari Museum Nasional 2022, Museum Semedo Tegal Resmi Dibuka untuk Umum dan Gratis

"Dengan adanya pembagian sembako seperti ini, kami masyarakat Desa Ujungrusi merasa bersyukur dan senang.” tutur Udin.***

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gelar Musda, Lasqi Kabupaten Tegal Kembali Diaktifkan

Minggu, 22 Januari 2023 | 20:11 WIB
X