Akhirnya, Kemenpan RB Setujui Formasi PPPK Brebes untuk Guru dan Tenaga Kesehatan, Ini Jumlahnya

- Selasa, 8 November 2022 | 22:24 WIB
Bupati Brebes Idza Priyanti  usai menghadap Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) yang diwakili Asisten Deputi SDM Aparatur Aba Subagja di Kemenpan RB (dok Diskominfotik Brebes)
Bupati Brebes Idza Priyanti usai menghadap Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) yang diwakili Asisten Deputi SDM Aparatur Aba Subagja di Kemenpan RB (dok Diskominfotik Brebes)

BREBES, AYOTEGAL.COM - Pemerintah pusat akhirnya menyetujui pembukaan penerimaan CASN PPPK Kabupaten Brebes Tahun 2022 untuk tenaga guru dengan jumlah 1.285 formasi dan tenaga kesehatan, 125 formasi.

Informasi itu diterima Bupati Brebes Idza Priyanti usai menghadap Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) yang diwakili Asisten Deputi SDM Aparatur Aba Subagja di Kemenpan RB, Selasa 8 November 2022.

“Alhamdulillah, atas doa, dukungan dan perjuangan seluruh elemen masyarakat Brebes akhirnya pembukaan penerimaan CASN PPPK untuk Kabupaten Brebes disetujui,''kata Idza Priyanti.

Baca Juga: 1.091 Motif Batik Tegalan Tercatat di Katalog UMKM, Umi Azizah: Kurangi Penggunaan Produk Impor

Karena itu, Idza berharap kepada seluruh calon PPPK di Brebes tetap menjaga kondusivitas dan percaya kepada Pemerintah serta tetap berdoa yang terbaik.

Menurut Idza, informasi tersebut tentu ditunggu oleh masyarakat Brebes setelah kabar simpang siur tentang penjaringan PPPK Kabupaten Brebes yang dibatalkan karena terkendala kuota anggaran.

Kepastian dibukanya CASN PPPK Kabupaten Brebes sebagaimana tertuang dalam Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/2344/M.SM.01.00/2022 Tanggal 8 November 2022 Perihal Tanggapan Pembukaan Kembali Seleksi PPPK Kabupaten Brebes Tahun 2022 yang ditandatangani oleh Sekretaris Kementerian PAN RB Rini Widyantini.

Dalam suratnya disebutkan, Pemerintah pusat menyetujui pembukaan penerimaan CASN PPPK Kabupaten Brebes Tahun 2022 untuk Tenaga Guru sejumlah 1.285 formasi dan Tenaga Kesehatan sejumlah 125 formasi.

Baca Juga: BTN Bidik Potensi KPR Subsidi 200 Ribu Mitra Gojek

Kemenpan RB telah menyetujui Kabupaten Brebes untuk membuka formasi Guru dan Tenaga Kesehatan untuk penerimaan PPPK tahun 2022.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X