Sosok Mayat Wanita Ditemukan Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Kemiri Tegal, Ini Ciri-cirinya

- Jumat, 25 November 2022 | 18:35 WIB
Tim relawan PMI Kabupaten Tegal mengevakuasi sosok mayat wanita yang ditemukan di Sungai Kemiri Tegal (dok PMI Kabupaten Tegal)
Tim relawan PMI Kabupaten Tegal mengevakuasi sosok mayat wanita yang ditemukan di Sungai Kemiri Tegal (dok PMI Kabupaten Tegal)

DUKUHTURI, AYOTEGAL.COM - Warga Desa Sidapurna, Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal digemparkan dengan penemuan sosok mayat wanita yang mengapung di Sungai Kemiri, Jumat 25 November 2022.

Sosok wanita yang diperkirakan berumur 45 tahun tersebut ditemukan warga dalam kondisi tanpa mengenakan celana dalam.

Petugas Polsek Dukuhturi bersama relawan PMI Kabupaten Tegal berhasil melakukan evakuasi mayat perempuan tersebut sekitar pukul 13.30 WIB.

Baca Juga: Tahun 2045, Backlog Perumahan Ditargetkan Sudah Teratasi

Kepala Markas PMI Kabupaten Tegal, Sunarto mengatakan, tim relawan PMI terjun ke lokasi setelah menerima laporan dari masyarakat. Sosok mayat perempuan mengapung di daerah aliran sungai (DAS) Kemiri.

''Sosok mayat wanita tersebut berhasil dievakuasi sekitar pukul 13.30 WIB bersama petugas Polsek Dukuhturi kemudian dibawa ke RSUD dr Seoselo Slawi untuk divisum,''katanya.

Sementara itu, Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at melalui Kapolsek Dukuhturi AKP Bambang Marsudiyanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan tim medis RSUD dr Soeselo tidak ditemukan tanda-tanda penganiayan maupun tindak kekerasan pada tubuh mayat perempuan.

''Dari hasil pencarian, kami belum menemukan identitas sosok mayat yang ditemukan di Sungai Kemiri. Selain itu, juga tidak ditemukan luka atau tanda-tanda tindak kekerasan apapun,''jelas AKP Bambang ketika dihubungi AyoTegal.

Baca Juga: Guru Besar dan Dosen di Brebes Bantu Siswa SD Korban Terdampak Banjir Sungai Pemali

Adapun ciri-ciri sosok mayat wanita tersebut umur sekitar 45 tahun, rambut panjang sebahu, tidak pakai celana, mengenakan kaos warna putih dalam kondisi sudah kusut.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gelar Musda, Lasqi Kabupaten Tegal Kembali Diaktifkan

Minggu, 22 Januari 2023 | 20:11 WIB
X