HUT Korpri, Wabup Brebes Ajak ASN Pangkas Pelayanan Ruwet, Lelet dan Berbelit

- Selasa, 29 November 2022 | 19:33 WIB
Pembagian hadiah dalam rangka HUT ke-51 Korpri di Kabupaten Brebes (dok Diskominfotik Brebes)
Pembagian hadiah dalam rangka HUT ke-51 Korpri di Kabupaten Brebes (dok Diskominfotik Brebes)

BREBES, AYOTEGAL.COM - Wakil Bupati Brebes Narjo mengajak seluruh anggota Korpri untuk terus berinovasi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Narjo berharap tidak lagi ada keluhan pelayanan yang dianggap ruwet, lelet, berbelit-belit dan menyulitkan rakyat.

''Kebiasaan lama tersebut harus dipangkas, dirubah dengan berbagai layanan cepat, mudah, tepat, efektif dan efesien,''kata Narjo saat menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 51 Korpri di Alun-alun Brebes, Selasa 29 November 2022.

Baca Juga: Tawuran Dua Geng Tewaskan Pelajar SMP, Polres Tegal Amankan Belasan Pelaku, 2 Jadi Tersangka

Narjo pun berharap Korpri Kabupaten Brebes menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi, kreativitas, modern dan efisien, serta mampu melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila.

Menurut Narjo, salah satu upaya untuk memangkas pelayanan yang ribet dan berbelit Pemkab Brebes telah membangun mall pelayanan publik (MPP).

“Korpri juga harus menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan menjadi satu saudara sebangsa dan setanah air,” tandas Narjo.

Usai Upacara, dilanjutkan dengan resepsi dan pembagian hadiah dalam rangka HUT ke-51 Korpri.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Brebes Djoko Gunawan menjelaskan, dalam rangkaian HUT ke-51 Kopri digelar sederhana namun penuh makna.

Di antaranya tabur bunga di Taman Makan Pahlawan Kusuma Tama Brebes, Perlombaan, anjangsana ke panti jombo dan panti asuhan, donor darah, serta penyerahan dana Santunan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X