Lord Rangga Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia, Persab Brebes Kehilangan

- Rabu, 7 Desember 2022 | 17:10 WIB
Ki Ageng Rangga Sasana atau akrab disapa Lord Rangga memberikan beberapa petuah kepada tokoh yang berniat menjadi Presiden di tahun 2024.[TikTok]
Ki Ageng Rangga Sasana atau akrab disapa Lord Rangga memberikan beberapa petuah kepada tokoh yang berniat menjadi Presiden di tahun 2024.[TikTok]

BREBES, AYOTEGAL.COM - Petinggi Sunda Empire Ki Rangga Sasana atau lebih dikenal dengan Lord Rangga meninggal dunia di Brebes, Rabu 7 Desember 2022.

Kabar duka meninggalnya Lord Rangga tersebar di media sosial dan WhatsApp Group (WAG), Seperti yang tertulis di akun Facebook @infodesagrinting.

Desa Grinting merupakan desa asal Lord Rangga di Kabupaten Brebes yang kini tinggal di Desa Negla, Kecamatan Losari, Brebes.

Baca Juga: Polres Tegal Kota Perketat Pengamanan Mako dan Polsek Usai Ada Bom Bunuh Diri di Astana Anyar Bandung

"Turut berduka cita atas wafatnya Lord rangga Smoga khusnul khotimah. Assalamualaikum‎ Innalillahi wainna ilaihi rojiun Telah meningal dunia Lord Rangga pada hari ini pukul 5.39 Rabu 7 Desember 2022 di Rumah Sakit Mutiara Bunda tanjung Kec Tanjung Kab Brebes Prov Jateng," tulis akun tersebut.

Kabar meninggalnya‎ Lord Rangga yang belum lama ini ditunjuk menjadi Manajer klub Persab Brebes itu juga dibenarkan oleh Ketua Umum Persab Brebes Heri Fitriansyah.

"Benar, meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB di Rumah Sakit Mutiara Bunda Brebes," ujar Heri saat dikonfirmasi Suara.com (Jaringan AyoTegal).

Berdasarkan informasi‎ dari keluarga yang didapat Heri, Lord Rangga sempat dirawat di rumah sakit tersebut sebelum meninggal.

"Informasi saudaranya, baru masuk rumah sakit itu tadi malam," ungkapnya.

Baca Juga: Pertamina Serahkan Bantuan CSR Alat Pemadam Kebakaran untuk Pelabuhan Perikanan Tegalsari Kota Tegal

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Sumber: Suarajawatengah.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X