Ngopi Bareng Polsek Ulujami Pemalang Jelang Pilkades, Bahas Kamtibmas hingga Vaksinasi

- Rabu, 16 Maret 2022 | 19:25 WIB
Polsek Ulujami Polres Pemalang mengadakan Ngobrol dan Pikir Bareng (Ngopi Bareng) bersama komponen masyarakat dan Forkopimca di Balai Desa Kertosari, Rabu 16 Maret 2022 (dok)
Polsek Ulujami Polres Pemalang mengadakan Ngobrol dan Pikir Bareng (Ngopi Bareng) bersama komponen masyarakat dan Forkopimca di Balai Desa Kertosari, Rabu 16 Maret 2022 (dok)

PEMALANG, AYOTEGAL.COM - Menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) Kertosari, September 2022 mendatang, Polsek Ulujami Polres Pemalang mengadakan Ngobrol dan Pikir Bareng (Ngopi Bareng) di Balai Desa Kertosari, Rabu 16 Maret 2022.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso mengatakan, Ngopi Bareng merupakan wadah untuk menampung informasi terkait kamtibmas, melalui komunikasi dua arah antara Polres Pemalang dan masyarakat.

"Sehingga setiap permasalahan terkait kamtibmas, dapat diantisipasi sedini mungkin dengan mencari solusi bersama," kata Kapolsek Ulujami.

Baca Juga: Cek Stok Minyak Goreng, Kapolres Tegal Sidak Distributor Wilayah Jawa Tengah bagian Barat

AKP Teguh Hadi Santoso mengatakan, ngopi bareng diikuti oleh tokoh masyarakat, agama dan pemuda Desa Kertosari, serta elemen pemerintah desa Kertosari, Kecamatan Ulujami.

"Ngopi bareng juga menampung informasi dari masyarakat untuk mendukung percepatan vaksinasi, kedisiplinan prokes dan pelaksanaan Posko PPKM Mikro," kata Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Tohibin (47) salah satu tokoh masyarakat Desa Kertosari menyampaikan usulan agar kegiatan poskamling dapat ditingkatkan kembali.

Baca Juga: Sinergi BNI, Pertamina, Pupuk Indonesia & ITB, Perkuat Pengembangan Pabrik Katalis

"Melalui Poskamling, warga siap berpartisipasi untuk membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif menjelang Pilkades," kata Tohibin.***

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Satu Hati, Peduli Korban Banjir

Selasa, 10 Januari 2023 | 17:15 WIB
X