Hadirkan Inovasi Mumpuni bagi Nasabah, bank bajb Raih Best Digital Leadership in Local Owned Banking 2022

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 13:54 WIB
bank bjb mendapat apresiasi dari Business Asia dalam kategori 'Best Digital Leadership in Local Owned Banking 2022' (dok)
bank bjb mendapat apresiasi dari Business Asia dalam kategori 'Best Digital Leadership in Local Owned Banking 2022' (dok)

JAKARTA, AYOTEGAL.COM - Transformasi digital yang dilakukan oleh bank bjb sehingga terus memberi manfaat kepada nasabah, mitra bisnis, maupun stakeholder kunci, kembali mendapat apresiasi dari pihak eksternal.

Kesuksesan transformasi digital yang dilakukan bank bjb mendapat apresiasi dari Business Asia dalam kategori 'Best Digital Leadership in Local Owned Banking 2022' dalam ajang Digital Innovatioan and Achievment Award 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (19/10) di Jakarta.

Penghargaan tersebut diterima oleh Pemimpin Divisi Digital Banking bank bjb Arfianto Ramadhian.

Baca Juga: Beesco Pantura Jaya Hibahkan Jalan Senilai Rp 3 M ke Pemkab Brebes

Dewan Juri yang terdiri dari para pakar di bidang Digital Innovation, IT, Telco, Transformasi Bisnis & Strategic Management, dari berbagai institusi, baik pemerintah maupun profesional; antara lain Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Pusyantek BRIN, ICT Institute, dan Asosiasi/Lembaga IT, memberikan penilaian kepada bank bjb sebesar 4.39 dari skala 5.00.

Adapun penilaian berdasarkan pada Keterbukaan (Transparency), Akuntabilitas (Accountability), Pertanggungjawaban (Responsibility), Kemandirian (Independency), Kesetaraan dan Kewajaran (Fairness).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menyampaikan, transformasi dan inovasi saat ini sudah menjadi bagian yang melekat dalam setiap pengambilan keputusan bisnis. Alhasil, kinerja bank bjb senantiasa terjaga dengan baik di tengah tantangan bisnis yang makin dinamis.

"Capaian dan kinerja positif yang diraih bank bjb ini merupakan kerja keras dari insan bank bjb serta kepercayaan dari pemegang saham dan nasabah," ucap Widi.

Menurutnya, penghargaan yang diraih menjadi pemacu semangat bagi bank bjb untuk terus bekerja keras serta melakukan kolaborasi dan inovasi demi pelayanan terbaik bagi nasabah setia dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

Baca Juga: 1.329 Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM Ikuti Padat Karya Pemkab Tegal,

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Workshop Bisnis bjb PESATkan UMKM Hadir di Lampung

Senin, 30 Januari 2023 | 21:29 WIB

Tiga Fakta Menarik Rights Issue BBTN

Kamis, 17 November 2022 | 12:00 WIB
X